Makan Siang Hemat di Tiga Tuan Sutos

Senin, April 04, 2016

Siapa yang nggak suka diskon? Diskon 50%? Apalagi yang di diskon makanan? 

Yap. Tiga Tuan diskon mengadakan promo Diskon 50% semua Makanan mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Term & Condition bisa langsung cek di Instagram Tiga Tuan Sutos ( @Tigatuan ) atau twitter ( @tigatuan ) 

Karena teman mimim Ulang Tahun dan Traktirannya di sini, jadi mimin ada kesempatan kesini buat nge review tempatnya :D 


Sewaktu mimin kesini lagi ada diskon 50% untuk semua makanan. Bisa di cek Instagram atau twitter Tiga Tuan ya masih ada diskonnya atau engga hehe. 

FOODS: 
Karena sebelumnya udah makan berat banget (makan fish & chip di My Kopi-o bareng temen yang beda lagi ) disini pesen pasta aja. Namanya 'Mozarella Baked Bolognaise Pasta' (IDR 48.000)  . Harganya belum diskon dan tax 10% serta service charge 5%. Karena memang mimin suka saus pasta yang tomat jadi pesannya bolognaise. Ini enak sebenernya tapi somehow cepet banget ademnya, jadi mozarellanya ga begitu molor. Kalo dari segi sausnya enak. Pennenya juga pas ga terlalu keras dan nggak terlalu empuk. Disedian dua roti juga lho dan cocok banget dimakan sama pastanya!  


Yang ini pesenan temen mimin Lupa namanya karena nggak nemu nota nya dimana :" semacam nasi goreng tapi dikasih mozarella di atasnya. 

Yang ini juga baked mozarella tapi menunya nasi dan ada potongan beef di dalam nasinya.  

Kalau kesini harus cobain Es Teh Tarik Coklatnya! Enaaak banget! Diatasnya ada bubuk mill kayaknya atau ovaltine. Jadi rasanya dominan coklatnya. 



You Might Also Like

0 komentar

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR

Subscribe