Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya

Sabtu, Maret 26, 2016

Kali ini Sambil Jajan lagi main di TP nih, kebetulan baru aja selesai Nonton Batman Vs Superman. Filmnya seru banget. Harus nonton deh!
Nah karena udah hampir jam 19.00 dan udh kelaperan karena udah lewat waktu buka Puasa akhirnya menu buka puasa hari ini adalah Beef Pepper Rice dan Double Burger Steak dari Pepper Lunch! 

Yang ini Beef Pepper Rice (64.545 IDR) karena butuh asupan karbohidrat karena seharian belum keisi apapun :"
Jangan lupa dicampur sampai rata dulu selagi masih panas biar nasinya nggak gosong nanti, baru ditambahin bumbu garlic atau honey sepuasnya sesuai selera kamu :) 
Buat yang suka beef dan nasi ini cocok banget mirip nasi goreng sih tapi ini jauh lebih enak pokoknya. 
*cek instagram @sambiljajan buat lihat video mix nya yaa ^^ 




Menu kedua yang di pesen temen mimin adalah Double Burger Steak with Egg (96.364 IDR). Full protein banget deh kalo yang ini <3


Buat menu yang ini dapet semangkuk nasi jadi bisa lebih puas kenyangnya. Dengan porsi yang cukup banyak. Jangan lupa di mix sayurnya ( tauge, buncis, jagung) ya biar ga asin nanti. Yang ini enak jugaa. Saus steak dari burgernya endes bgt laah pokoknya! 


Thank you. Have a Nice Day!

Safe Budget:90.000 - 300.000. Tergantung yang di pesan
Parking Lots: Gabung sama TP
Payment methods: Cash, Debit Card.
Dresscode: Casual.
Ambience: Indoor ber AC. 
Alamat: Tunjunggan Plaza (Jl Basuki Rachmad 8-12 Surabaya)

You Might Also Like

0 komentar

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR

Subscribe