LOKO CAFE : Cafe Inside Train Station

Hello! Kali ini mimin cobain Cafe yang ada di dalem Stasiun Gubeng Baru yang sempet Hitz akhir2 akhir ini. Pertamanya bingung cuman dapet info kalo cafe ini ada di dalem stasiun jadi kita parkir dulu terus jalan masuk ke stasiun dimana, eh ternyata pas banget di sebelah platformnya, jadi deket banget sama rel. masuk ke dalam di depan ada pemeriksaan tiket belok kiri nah itu dia cafenya! 
Ini tampak depan cafenya ya tempatnya udah cukup cahaya jadi kalau siang nggak perlu lampu lagi. Hemat! 



Ini tampak dalam cafenya, meski keliatan minimalis dan kecil dari luar tapi di dalam keliatan spacious banget. Bisa muat banyak orang. Ada outdoornya juga. Minimalis but spacious. I like that idea!




FOODS : 
Karena lagi pengen makan dori akhirnya pesen lah dory steak ini. Well, overall enak, cuma kurang berbumbu. Jadi tepungnya ga bisa nutupin rasa ikan dori yang memang plain. Saus sambalnya enak, gatau gimana ngolahnya pokoknya enak. Kalau saladnya pahit mungkin karena pilihan kubisnya jadi pahit saladnya. Dory Steak ini seharga 33.000 IDR (exclude ppn) 

Lanjut ke makanan selanjutnya yang ini dessertsnya. Belgian Waffle with Ice Cream pertamanya bingung kok nggak sesuai gambar wkwkwk. Nggak sesuai sama presentasi di buku menunya. Dan berharap bisa milih saus dan ice creamnya jadi coklat karena mimin termasuk coklat lovers banget. 
Wafflenya meski lembut banget tapi enak. Dan porsinya banyak bikin kenyang meski cuma makan waffle ini. Waffle seharga 20.000 IDR ini bakal bikin kamu kenyang kok meski cuma desserts. 

BEVERAGES : 
Hmm sebenernya pengen pesen minuman yang hot karena diatasnya bakal ada foam yang bentuknya lucu2 gitu jadi kalo difoto bagus kan, tapi berhubung Surabaya panas akhirannya jadi milih minuman yang dingin dingin. Pilihan jatuh ke Iced Chocolatte without Float seharga 25.000 IDR dan Milkshake Chocolatte seharga 22.000 IDR. Ice Chocolattenya enak banget. Kerasa coklatnya, bukan cuma es coklat yang pake milo itu :( 
Milkshakenya susunya berasa jadi kayak coklat susu. Sayang gelasnya tunggu langsing gitu meski tinggi tapi sebenernya dikit jadi cepet habisnya. Hiks.


Berikut foto menu dari Loko Cafe Surabaya ya. Oh ya cafe ini juga ada di Stasiun Tugu Yogyakarta lho! Jadi warga Jogja juga bisa nyamperin kesana ^^







Share:

0 comments

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR