Bebek Sinjay : The Famous Fried Duck

Rabu, September 23, 2015

Helooooo ! 

Siapa sih yang nggak tau Bebek Sinjay khas Madura satu ini? 
Dulu ketika belum buka cabang kita harus nyebrang Suramadu lalu antri hampir atau bahkan lebih dari 1 jam buat bisa makan bebek satu ini. Tapi sekarang sudah ada di mana-mana jadi nggak perlu jauh-jauh nyebrang pulau lagi ^^
Khususnya daerah surabaya sekitarnya sudah mulai banyak di temukan Bebek Sinjay. Sistemnya tetap sama, Pesan, bayar, baru makan. Masih tetap sistem paket yaitu Nasi + Bebek + Teh Botol/Aqua/Teh Manis. Harga per Paketnya 25.000,- Sepertinya beda harga kalau mau dibungkus untuk dibawa Pulang. 
Rasanya juga tetap sama tetep khas Bebek Sinjay di tempat Aslinya. 
Aku kemaren makan di Ruko Grand A. Yani, waduh disarankan kalau mau makan disini jangan pas jam makan siang karena bakal rame dan antri banget. Kalau memang mau makan siang disini datanglah lebih awal di jam makan siang jam 11 misalnya. 

Karena nggak enak dong, udah laper mau makan aja mesti antri. Jadi antisipasi aja datang lebih awal supaya dapet tempat dan pesannya nggak perlu antri. 

       It's my mom just finished her plate. 

You Might Also Like

0 komentar

Thank You for coming by!
Let us know what you think of this post here ^^
Have a Nice Day!

Follow Our Updates on :
INSTAGRAM
TUMBLR

Subscribe